Saturday, April 23, 2011

Bengkel Rekomendasi Daihatsu Ceria

Jakarta : Belum ada data
Bogor: Belum ada data
Tanggerang: Belum ada data
Bekasi: Belum ada data

bagi yang bersedia konstribusi dapat mengirimkan email ke mr.vicks@gmail.com

3 comments:

  1. bisa ke Yans Speed motor,jalan kejaksan pondok bambu,jaktim

    ReplyDelete
  2. Salam senyum ceria.
    Saya baru angkat ini mobil seminggu lalu dan ternyata bermasalah. Menyesal atau tidak jangan tanya lah karena saya terlalu bernafsu. Tapi saya punya moto "masalah itu tidak harus di sesali tetapi di selesaikan"
    Problem adalah aki tekor terus,bengkel sana kemari banyak yg gagal bahkan sempat ganti aki. Ternyata memNg harus analisa sendiri, jadi saat engine menyala di cabut aki nya kemudian nyalain semua yg perlu listrik terutama lampu jauh coba cek pakai multitester atao volt meter variasi yg banyak tersedia. Jika tegangan di bawah ambang batas 13-14 volt maka di pastikan aki akan tekor dan alternator bermasalah. Bisa bermasalah dari klem kabel dlsb tetapi klo udah bagus brati alternator kudu ganti. Saya udah kontak daihatsu dan menyisir semua bengkel dinamo dan toko spare part ternyata memang tidak dapat. Solusinya adalah ganti saja menggunakan alternator mobil lain,paling bikin braket dikit. Tau beres saya emang bayar 1.8 mungkin karena buru2 dan mau lebaran. Sbnarnya klo di repair ke tukang dinamo paling hanya 500 rebuan.
    Kemudian saya ganti shockbreaker avansa punya dan peer di kecilkan sebab aslinya pun susah juga. Jelas saya kluarkan kocek 1.6 lebih. Yg depan apa kemaren bengkel ngomongnya kruk stir atau apalah lupa problem di as depan bunyi klo ada gundukan. Spare part juga ga ada solusinya ganti jg pake mobil lain sekalian power steering,anggaran 2.5. Ini saya blum ganti sebab duit sudah menipis. Kemudian spidometer mati,denger2 ini problem klasik ceria juga blon di ganti karena blon ada gantinya sementara pake aplikasi android GPS spidometer untuk mengetahui kecepatan lari si ceria. Masalah lain adalah meter bensin yg tidak akurat karena di isi 5 liter udah nunjuk setengah. Ini sih belum pengalaman apa emang kayak gitu soalnya saya isi full tank cuma 100 rebu. Yg agak mengganggu jantung ya meter bensin takutnya habis ga ketahuan,udah mobil kecil mogok lagi kliatan ga punya duitanya...hahahhaa...canda jgn tersinggung lah ya...

    Bagi para pecinta ceria sekalian. Ceria memang unik kecil dan lincah cocok buat kota sayang tidak matic. Banyak sekali yg suka sebenarnya...

    Intinya beli mobil ini cek betul2 sebelum membeli mesin ada rembesan oli atau tidak,engin suaranya aneh atau tidak,kaki kaki juga di coba injak gundukan atau jalan yg jelek lah jgn yg mulus2 doang.perhatikan temperatur mesin berapa lama engine hidup klu dalam 15 menit udah di atas setengah mohon batalkan beli.
    Tetap mobil ini enak di pakai asal semua normal,kemudian bagi yg sudah terlanjur salah beli ya sudah tidak usah di sesali selesaikan saja masalahnya,memang harus kluar duit mana2 mobil jg sama yg barupun mesti kluar duit jg. Jgn terpaku pada spare part original karena bisa gempor mencarinya,cukup bawa contohnya dan samakan.
    Klo mau irit beli di bengkel2 cabutan pasti murah,bukan orinya yah persamaannya.
    Demikian sharing saya mudah2an bisa jadi pedoman.

    Buat yg sudah lama punya ceria tolong bantu saya dong,proble saya tadi di atas.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. How To Make Money at Bovada Sportsbook | Worktomakemoney
    หารายได้เสริม how-to-make-money-at-bovada-sports-book 카지노 › how-to-make-money-at-bovada-sports-book 샌즈카지노

    ReplyDelete